Blogroll

Thursday, August 18, 2011

4 Tips Membentuk Badan Perut Menjadi Six-Pack


“Memiliki tubuh yang ideal adalah dambaan setiap wanita”. setidaknya inilah kata yang sering kita jumpai di iklan jika ada iklan produk kecantikan perempuan. Namun ternyata memiliki tubuh ideal juga adalah dambaan setiap pria. Pria yang memiliki otot besar dan perut yang rata adalah dambaan setiap pria dan wanita juga. Meskipun untuk mendapatkan tubuh yang ideal itu sulit, ada beberapa cara agar bisa memperoleh bentuk tubuh yang sempurna.

1. Tari perut
Tari perut selama 15 menit ini membantu Anda menurunkan berat badan, memperkuat otot perut dan bagian terpenting tubuh Anda.

2. Yoga
Memperkuat otot perut bukan berarti Anda harus melakukan sit-up terus menerus dan menghabiskan banyak waktu di gym. Melakukan torso-tightening yoga bisa menjadi alternatif olahraga Anda untuk memiliki perut datar.

3. Triple S
Sun, Surfing, Six-Pack. Ketiga elemen ini merupakan kombinasi yang sangat tepat. Olahraga surfing di bawah sinar matahari ini mengombinasikan olahraga untuk membakar lemak dan olahraga untuk menguatkan seluruh bagian tubuh terpenting Anda.

4. Eight-pack atau six-pack
Mengapa harus six-pack jika Anda bisa memiliki eight-pack? Jenis olahraga ini menggunakan cara latihan yang unik dan peralatan yang bervariasi untuk membentuk tubuh yang indah dan memukau.

Semua itu adalah cara untuk memperoleh tubuh yang indah dengan membakar lemak yang ada dan akan membentuk otot-otot yang maskulin jika Anda lakukan rutin setiap hari. Tapi juga harus disertai pola makan yang sehat dan bergizi. kalau semua itu dapat anda lakukan, perut yang six-pack bukanlah hanya mimpi.

Semoga bermanfaat :D

2 comments:

cara yang indah untuk diterapkan, terima kasih gan jangan lewatkan juga Cara Pria Menaklukkan Hati Para Wanita

http://www.rajanyapoker.com
frans888;477968]www.rajanyapoker.com adalah Situs permainan poker online dan domino 99 player vs player terbesar di Indonesia.
Keuntungan bermain di Rajanyapoker.com :
-Dengan server yang berkecepatan tinggi membuat permainan poker semakin nyaman.
-Minimal deposit hanya Rp 10.000 rupiah.
-Minimal withdraw Rp 30.000 rupiah.
-Bonus Rolingan 0.3% perputaran !
-Bonus Referal member get member 15%
-Data member aman dan terjamin.
-Deposit dan Withdraw paling lama hanya 3 menit.
-Dapatkan jackpot hingga ratusan juta rupiah
-Dilayani oleh customer service yang ramah selama 24 jam nonstop.
Poker Indonesia
Permainan yang kami sediakan :
-Poker
-Domino
-Ceme
-Blackjack
Klik disini untuk mendaftar : http://rajanyapoker.com/register.php

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More