Blogroll

Sunday, August 21, 2011

LAGU SINDIR NAJARUDDIN

dah liat belom video nyasarudin lagu sindir najarudin.
video ini di ciptakan oleh sebuah keluarga dari medan lagu
sindir najarudin ini cukup heboh.

belum lama ini menjadi onthespotsiboy terbaru
dah heboh nya di youtube,sebuah video yang
membuat orang indonesia penasaran untuk melihat nya
dan mendengar nya lirik lagu dari video nyasarudin ini .
video ini kemungkinan akan bisa bersaigan dengan
video sebelum nya yang di nyanyikan bona paputungan,
tentang gayus tambunan namun belum tahu,apakah keluarga ini
akan setenar bona di dunia nyata,pasal nya bona menyanyikan seorang
yang bukan dari partai politik sedang kan nazaruddin adalah,
seorang yang terkait dengan partai politik kuat



LIRIK LAGU VIDEO NYASARUDIN,

aku lari dari kenyataan karena aku sudah ketahuan
aku tak mau di kambing hitam kan karena semua ikut merasakan

aku kabur ke luar negeri menghindarr panggilan polisi
aku takut akan di adili karena aku pelaku korupsi

kujalan kan semua arahan kuturuti perintah atasan
ambil uang jatah uang dalam jumlah nya sampai milyaran

sekarang aku jadi buruan,berita tv dan berita koran
semua pada menyudut kan diri ku di jadikan korban

sampai kapan diri ku sembunyi ku ingin kan ada nya solusi
biar tahu aku tak sendiri yang menikmati hasil korupsi...!!




nyasarudin_3.3gp file itulah yang di unggah oleh akang tea ke youtube
tanggal 10 mart 2011 berdurasi 2,59m.sudah di tonton lebih dari 15ribu kali.
dalam video nyasarudin tampak lima orang sedang duduk santai di sofa
sambil menyanyikan lagu nyasarudin di iringi petikan gitar dari seorang
pria dan seorang perumpuan,politisi partai demokrat ruhut sitompul ternyata
menyukai lirik lagu berjudul nyasarudin yang mulai getop di youtube.
lagu nya bagus dan koruptor yang dalam lirik lagu nya nyasarudin tidak di
sebut nama nya najarudin namun masarakat indonesia sudah mengira
bahwa lagu itu di peruntukan bagi sang politiker sersebut..

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More