Blogroll

Tuesday, August 16, 2011

Ariel 'Ngabuburit' Main Futsal


Waktu luang menunggu datangnya bedug Maghrib, diisi Ariel dengan bermain futsal hingga menjelang waktu buka puasa. Dia berbaur dengan 1.603 penghuni Rutan Kebon Waru Bandung, dengan berbagai macam kegiatan, termasuk kegiatan agama selama Ramadhan.

"Menunggu waktu berbuka puasa, biasanya main futsal bahkan main sama petugas Rutan juga loh, istilahnya berbaur. Kalau mengaji biasanya jam 10 pagi sampai menjelang dzuhur lalu dilanjutkan pada saat menjelang buka puasa," kata Kepala Rumah Tahanan Kebon Waru Bandung, Wahid Husein, ketika dihubungi melalui telepon genggamnya, Senin (16/08/2011).

Dikatakan Husein, pihaknya tetap memberi makan Ariel dan penghuni rutan lainnya sebanyak tiga kali dalam sehari. Makanan tersebut diberikan pada saat sahur, buka puasa dan malam hari. "Tapi ada bonus diberi takjil seperti puding atau kolak," katanya menambahkan.

Dia juga mengungkapkan kalau beberapa stasiun televisi telah mengajukan permohonan untuk pembuatan acara yang melibatkan Ariel. Akan tetapi, kata Wahid, niatan itu terbentur dengan surat edaran dari Dirjen yang melarang Ariel diekspose.

Terpidana kasus video porno Nazril Irham atau Ariel tetap memiliki kesempatan menjalankan ibadah sholat tarawih. Kekasih artis Luna Maya tersebut tetap rajin menjalankan shalat tarawih.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More